Laman

14 Maret 2014

ONLINE-SURFING-DOLAR MASUK KANTONG



Pembaca dan peminat bisnis online di mana pun berada, ini ada satu situs yang bisa menghasilkan dollar secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal hanya dengan melakukan surfing. Surfing yang saya maksudkan di sini yakni anda cukup mengaktifkan internet, browser dan websitenya  daily share setiap hari maka surfing akan dilakukan secara otomatis sebanyak 50 website, maka akan mendapatkan bayaran dalam dalam bentuk dolar. Situs ini mirip dengan situs situs surfing lainnya, yang membedakan adalah penghasilan di daily share lebih besar dan memiliki sistem investasi bagi yang ingin investasi dan akan mendapatkan profit harian sebesar 1%/hari.
Langsung saja yuch klik banner di bawah ini dan segera mendaftarkan diri pada kesempatan pertama. 


DailyShare



Apa Saja Keuntungan Bagi Member Gratisan : 

  1. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun dan tetap bisa mendapatkan dollar
  2. Bonus $5 setelah melakukan surfing sebanyak 100 website
  3. Bonus dari downline sebesar 4% dan 2%
    Maksimal surfing setiap hari hanya 50 website/hari
    Nilai surfing setiap 50 website/hari sama dengan $0.12
    Bonus $0.01 setiap kali link referral anda di klik, maka promosikan link referral anda
    Jika anda memiliki blog dengan domain berbayar seperti com,net,us dan lainnya bisa anda daftarkan dengan cara klik "Program Tool" kemudian pilih "PTP Domain" lalu pasang blog anda dan tunggu verifikasi dari admin dan jika sudah di approve maka pasanglah banner referral anda di blog yang sudah di approve, maka anda akan mendapatkan $2 per 1000 unique visitor jika blog anda di approve di tier 1 dan jika blog anda di approve admin di tier 2 maka anda hanya mendapatkan $1 per 1000 unique visitorPerhatikan Point yang anda dapatkan karena points bisa anda exchange ke dollar cash dengan cara klik "Program Tool" kemudian klik "Exchange Points" 1 points = $0.01Untuk program yang ingin anda kerjakan bisa anda lihat di "Program Tool" 
  4. Minimal cash out bagi free member adalah $2.5 lewat Bitcoin,Perfect Money,Egopay,SolidTrustPay,Bitcoin dan OkPay dengan sistem instantPoint bisa anda gunakan untuk memasang iklan "Auto Surf" dengan klik "Surf & Traffic" kemudian klik "Website"
  5.  Point tersebut anda peroleh dengan melakukan surfing di daily share.Gunakan data data anda dengan benar karena jika akan merubahnya anda harus menghubungi admin
Apa Saja Keuntungan Yang Anda Dapatkan Jika Menjadi Member Pro : 
  1. Bonus $5 untuk surfing 100 website pertama
  2. Bonus dari referral 4% dan 2%
  3. Mendapatkan profit tambahan jika surfing minimal 25 website setiap hari untuk mendapatkan profit minimal 1%
  4. Minimum withdraw hanya $1 secara instant
  5. Selebihnya sama dengan member free
Dari keterangan diatas dapat disimpulkan bahwa situs ini merupahkan salah satu situs bisnis on line yang cukup lumayan jika ditekuni untuk mendapatkan dollar secara gratis maupun dengan cara upgrade.
Jangan Tunggu Dollar Mengalir Kerekening Orang, Andalah Yang Wajib Mendapatkan Dollar Terlebih Dahulu Dengan Cara Daftar dan Kerjakan Kewajiban Anda Untuk Mendapatkan Dollar Secara Gratis,
Klik Tombol dan Daftar Sekarang. 


DailyShare


Salam online
Stefan Sikone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar