Laman

15 Maret 2014

FANSLAVE: SUMBER PENGHASIL EURO



Ternyata bisnis online memang banyak keuntungannya loch. Media social seperti facebook, twitter yang sedang trend dewasa ini sebenarnya adalah sumber income bila digunakan secara tepat. Fanslave, provider pertama di dunia mendukung program penghasilan secara online ini.  Oleh karena itu bagi semua pengguna facebook, twitter dan media social lainnya inilah kesempatan emas untuk menikmati hasil pekerjaan online anda setiap hari:  
Langkah untuk bergabung dan menikmati program penghasilan online di FanSlave sebagai berikut:


  1. Registrasi atau Pendaftaran (Klik REGISTER ATAU SIGN UP – Daftarkan diri untuk menjadi anggota di SINI 
  2. Kalau berhasil maka anda akan mendapatkan informasi sukses registrasi dan anda juga akan mendapatkan email pemberitahuan melalui email yang terdaftar tadi.
  3. Mohon buka email anda untuk melihat instruksi selanjutnya (Biasanya dimita untuk klik link konfirmasi yang dikirimkan melalui email.)
  4. Login: Masukkan username dan password anda untuk masuk ke member area/personal area anda.
  5. Penting dilakukan, yakni klik pada halaman network FanSlave di mana ada tertera jumlah kredit yang akan anda dapatkan. Kalau anda diredirect ke facebook maka klik Like page tersebut dan kemudian kembali k ember area untuk mengklik update. Bila semua berhasil maka klik close untuk menutup proses update tadi dan sudah pasti anda akan mendapatkan credit yang juga sudah langsung dikonversi ke EURO. 

Maksimal 15 EURO maka anda boleh mengambilnya/menariknya. Ya syaratnya untuk payout begitulah.

Sekali lagi silahkan klik tobol di bawah ini dan daftarkan diri anda untuk menggali EURO ya...Gratis koch

get-fans-234x60-2
===================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar