Laman

02 Februari 2020

PELAJAR SMA BERINVESTASI CRYPTOCURRENCY & TEKNIK MEMAKSIMALKAN PROFIT INVESTASI CRYPTOCURRENCY

Berinvestasi dalam cryptocurrency bisa menjadi cara yang bagus bagi sesorang untuk mendapatkan keuntungan. Sekalipun demikian, berinvestasi dalam cryptocurrency masih dapat membawa risiko.

Saya memulai artikel ini dengan pertanyaan, mungkinkah seorang pelajar SMA berinvestasi cryptocurrency?


Anak yang belum dewasa (Usia di bawah 17 Tahun) tidak baik memiliki penghasilan sendiri, tetapi jika hanya untuk tambahan tidak masalah karena anjuran pemerintah mereka harus fokus untuk sekolah dan kita tetap pada pedoman sebelumnya yaitu wajib belajar 9 Tahun.


Apa alasannya?
1. Anak yang belum dewasa cenderung memiliki koping (mekanisme pertahanan diri) lebih rendah daripada orang dewasa yang memiliki lebih banyak pengalaman
2. Anak yang belum dewasa cenderung tidak begitu pintar dalam hal manajemen keuangan, semua harus dalam pengawasan orang tua mereka
3. Ketergantungan akan uang bagi seorang anak, akan membuat dia menjadi orang dewasa yang kurang bertanggung jawab secara financial jika memiliki keterampilan pengelolaan uang yang buruk, dll

Banyak referensi hukum di Indonesia maupun negara lain yang membahas tentang ini.

Contoh :
Pasal 68 UU No. 13 tahun 2003 menyebutkan bahwa pengusaha dilarang mempekerjakan anak. Dan dalam ketentuan undang-undang tersebut, anak adalah setiap orang yang berumur dibawah 18 tahun. Berarti 18 tahun adalah usia minimum yang diperbolehkan pemerintah untuk bekerja.
Ini sangat jelas, karena investasi currency  ini akan jadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan maka dari itu dilakukan pembatasan usia pemakainya.

Bagi pelajar SMA yang memutuskan untuk berinvestasi cryptocurrency maka mempelajari cara mengurangi risiko sebanyak mungkin dapat membuatnya jauh lebih mudah baginya untuk mendapatkan untung, tanpa harus khawatir tentang potensi kerugian sebanyak itu.
Berikut ini adalah beberapa teknik untuk memaksimalkan keuntungan dalam berinvetasi cryptocurrency:


1.        Pilih satu strategi: Memilih strategi yang baik untuk bekerja dengan akan membuat semua perbedaan ketika datang ke perdagangan dalam mata uang digital. Ada banyak strategi yang dapat Anda gunakan, dan strategi yang Anda gunakan sering kali bergantung pada mata uang kripto pilihan Anda serta dengan apakah Anda ingin berinvestasi jangka pendek atau jangka panjang. Semua strategi memiliki potensi untuk menghasilkan uang selama Anda menggunakannya dengan benar.
2.        Memahami mata uang yang bekerja dengan Anda: Karena semua mata uang ini bekerja dengan cara yang berbeda, penting bagi Anda untuk sepenuhnya memahami cara mata uang Anda bekerja sebelum Anda bergabung. Anda perlu mengetahui sesuatu tentang mata uang dan cara kerjanya.
3.        Diversifikasi portofolio Anda: Diversifikasi portofolio Anda berarti Anda akan memasukkan uang Anda ke dalam setidaknya dua jenis investasi yang berbeda. Semakin banyak investasi yang dapat Anda lakukan sekaligus, semakin sedikit risiko yang Anda ambil. Manfaat lain dari diverisifikasi adalah dapat membantu melindungi Anda dari diri sendiri. Kekayaan kripto Anda lebih kecil kemungkinannya untuk memiliki nilai perubahan besar ketika terdiversifikasi, sehingga Anda cenderung membiarkan emosi Anda memandu keputusan investasi Anda.
4.        Meminta bantuan: Meminta bantuan dari seseorang yang tahu apa yang mereka lakukan, daripada mencoba mencari tahu sendiri, bisa menjadi cara terbaik bagi Anda untuk belajar cara berinvestasi dengan benar.
5.        Jauhkan emosi dari investasi: Jauhkan emosi Anda dari investasi Anda jika sangat penting jika Anda ingin benar-benar mendapatkan uang. Emosi menghalangi dan membuat hampir tidak mungkin untuk membuat keputusan yang baik atas investasi Anda.
6.        Memiliki strategi keluar: Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki strategi keluar sejak awal. Ini dapat membantu Anda menjaga emosi Anda dari permainan sejak awal dan akan memudahkan Anda untuk tetap dengan rencana Anda daripada kehilangan uang.

Berinvestasi dalam cryptocurrency dapat memberikan keuntungan finansial, tetapi juga berisiko. Dengan strategi indeks kripto yang tepat, Anda dapat mencoba mengurangi semua risiko sebanyak mungkin.

Dewasa ini  pasar cryptocurrency yang sedang berkembang. Ada berapa exchanger resmi dapat dijadikan sebagai barometer untuk pasar crypto diIndonesia, dan dapat dijadikan sebagai sarana investasi yang akan memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam potensi pertumbuhan ruang cryptocurrency dan pada akhirnya membantu Anda  untuk mencapai kebebasan finansial.


Saya percaya akan masa depan cryptocurrency. Jadi cara terbaik untuk mencapai kebebasan finansial melalui cryptocurrency adalah dengan berinvestasi sesuai  indeks kripto yang disesuaikan dengan risiko, kinerja tinggi dan terbaik seperti ini.
Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftarkan diri agar dapat berinvestasi cryptocurrency:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar