Laman

31 Oktober 2019

LEGALITAS PERUSAHAAN JOYBIZ


Legalitas merupakan salah satu pondasi hukum sebuah bisnis yang harus diperhatikan sejak memulai suatu bisnis bisnis.
Banyak loch manfaatnya bila perusahaan itu benar-benar legal. Pertama, melindungi bisnis yang dijalankan.  Kedua, melindungi aset pribadi. Ketiga, mengembangkan bisnis. Keempat,  mempermudah Anda dalam mengakses modal usaha dari  dari pihak-pihak yang berkepentingan, katakan saja bank. Kelima, meningkatkan kredibilitas bisnis anda.
Selain itu juga ini bisnis yang legal dapat berarti juga bahwa pemiliknya  atau yang menjalankan bisnis tersebut taat kepada hukum.
Beberapa dokumen legalitas perusahaan yang wajib dimiliki perusahaan di Indonesia sendiri terdapat seperti akta pendirianSK Menteri Hukum dan HAMNomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP)Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP)Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan dokumen legalitas lainnya tergantung dari setiap jenis usahanya masing-masing.
Apakah Joybiz sebagai suatu perusahaan penjualan langsung dan bisnis online hjaman now benar-benar legal? Kalau pertanyaan seperti ini ditujukan kepada Joybiz maka boleh saja sekedar untuk mengecekapakah legal? Ya pasti legal. Pemiliknya sendiri yang selama ini bertugas untuk menilai dan memberikan ijin maca-macam untuk mereka yang akan membangun usaha maka saya yakin pasti legal. Dalam artikel ini saya melampirkan beberapa dokumen yang penting yang harus ada.


Gambar 1


Gambar 2

Joybiz juga memiliki beberapa sertifikat penting seperti tertera di website resminya artinya bahwa perusahaan ini benar-benar berada di bawah suatu pengawasan yang ketat oleh lembaga yang lebih tinggi. 



Gambar 3

Itulah beberapa dokumen legalitas dari Joybiz. Mari kita menjalankan dengan sepenuh hati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar