Laman

05 Oktober 2014

GATWIN _DAPATKAN INCOME DARI GATWIN

Apa itu Gatwin?Gatwin adalah jaringan affiliasi terbesar dan portal belanja di dunia.
Main Game di Bayar bro.....
MARI KITA BANGUN JARINGAN

Afiliasi Terbesar di Dunia bersama


Anggota akan memiliki hak untuk menggunakan gatwin Web dan Mobile Platform untuk menggunakan layanan yang ditawarkan oleh gatwin , seperti e -commerce , komunikasi dan rekreasi dalam arti luas .

Komisi untuk gatwin Anggota hanya akan dihasilkan jika semua kegiatan ini berasal dari dalam wilayah pribadi anggota pada gatwin Platform. Semua aktivitas di Platform gatwin yang berlangsung di luar area pribadi Anggota tidak akan menghasilkan apapun komisi atau hadiah untuk Anggota .

Demikian juga , gatwin menawarkan kemungkinan untuk mengundang teman Anda untuk menikmati layanan dan mereka dapat mengundang teman-teman mereka pada gilirannya . gatwin akan menghargai Anda untuk ini sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan ini ( Anda akan menemukan informasi lebih rinci dalam Pasal 8 ) dengan penghasilan yang sesuai yang akan muncul di akun Anda .

MENGUNDANG TEMAN UNTUK JARINGAN GATWIN
Setelah Anda telah terdaftar untuk gatwin , Anda akan dapat mengundang teman-teman Anda dan menciptakan jaringan gatwin Anda . Untuk melakukan ini , Anda harus pergi ke " Ajak Teman " dari area pribadi Anda , di mana Anda akan dapat masukan alamat email teman Anda , atau melalui berbagai jejaring sosial yang aktif dalam setiap saat .

Jika Anda suka, Anda juga dapat merekomendasikan seseorang melalui email pribadi . Dalam hal ini , pastikan untuk menyertakan dalam pesan Anda link yang berisi kode gatwin pribadi Anda yang Anda akan menemukan di area pribadi Anda .

Sistem undangan adalah mesin sederhana yang gatwin menempatkan di disposisi Anda sehingga jika Anda ingin , Anda dapat menawarkan teman Anda kemungkinan untuk diubah menjadi Anggota gatwin . Mengirim undangan tidak berarti bahwa teman Anda secara otomatis akan muncul sebagai yang terdaftar di gatwin . Selain itu , perlu diketahui bahwa untuk mengundang teman-teman Anda harus memiliki izin tertulis mereka.


Keanggotaan di Gatwin memiliki dua belas tingkat keanggotaan .

Tingkat pertama dari keanggotaannya meliputi para Anggota jaringan Anda yang Anda buat secara pribadi , tingkat kedua adalah mereka yang anggota Anda membuat , tingkat ketiga adalah Anggota Anggota Anda . Dengan cara ini sampai tingkat dua belas , sedemikian rupa bahwa tingkat satu terdiri dari Anggota yang dibuat oleh Anda dan tingkat dua belas terdiri dari Anggota diciptakan oleh Anggota tingkat kesebelas Anda .



Gatwin memberikan penghargaan untuk aktivitas internet Anda dan untuk membentuk jaringan gatwin . Dengan cara ini , Anda akan menerima :

Mengenai Komisi E -Commerce :

Gatwin mendistribusikan 95 % dari jumlah yang ditetapkan sebagai komisi untuk didistribusikan di antara jaringan Anggota gatwin .

Gatwin memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang sambil menikmati liburan Anda dan belanja online. 

Dengan Gatwin kita bisa mendapatkan uang dengan mengobrol dengan teman-teman kita, berbelanja di toko favorit kita dan bersenang-senang dengan permainan terbaik.




Terbaik dari semua adalah bahwa Gatwin gratis.
Silahkan mendaftarkan diri menjadi anggota Gatwin di bawah ini dan semoga penghasilan anda semakin meningkat setiap hari karena menggunakan gatwin sebagai portal aktivitas internet anda. 


Gatwin gives us the opportunity to earn money while enjoying your holiday shopping online. 

With Gatwin we can earn money by chatting with our friends, shopping at our favorite store and have fun with the best games. In the end, what we do every day without receiving wages. 
Gatwin affiliate system has up to 12 levels, so that all users who sign up through our invitation, we also generate commissions. 
Best of all is that Gatwin free, no fees and no minimum consumption. 

Get your invitation here to sign up:



Best Wishes
SF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar