Laman

11 November 2019

KATA DOKTER : JAGALAH KEBERSIHAN MULUT DAN GIGI


Soal kebersihan mulut dan gigi perlu diperhatikan setiap orang secara maksimal. Supaya mulut dan gigi dapat terbebas dari kuman dan bakteri yang bisa menimbulkan masalah. Dokter menyarankan agar setiap orang dari berbagai tingkat umur selalu sikat gigi dua kali sehari yaitu pagi setelah bangun tidur dan  malam sebelum tidur atau pagi dan malam.  Ketika hendak pergi beristirahat malam jangan lupa sikat gigi, saat ini memang tidak ada akitvitas lagi seperti makan tetapi sebaiknya dibersihkan tentu supaya mulut dan gigi kita dalam keadaan bersih agar bakteri yang ada di mulut tidak berkembang biak.

Pertanyaan lain adalah kapan waktu yang untuk sikat gigi pada pagi hari? Apakah sebelum makan pagi atau setelah makan pagi (sarapan)? Tidak ada larangan untuk hal ini. Bila pilihannya adalah setelah makan  pagi (sarapan) maka disarankan supaya tidak langsung langsung menyikat gigi setelah makan saat setelah makan mulut kita akan masuk dalam serangan asam yang bisa mengikis enamel, hal ini untuk menghindari pengikisan enamel. Enamel yang terkikis terus menerus akan menyebabkan gigi kita menjadi lebih sensitif. Disarankan agar menunggu 30 sampai 60 menit setelah makan.

Intinya, jangan sampai lupa untuk menyikat gigi dua kali sehari.

Selain sikat gigi secara rutin setiap hari dua kali, kini ada obat kumur yang namanya Joypolinse tidak hanya untuk menambah kepercayaan dari dalam,  menjadikan mulut dan giri tidak bau tetapi yang lebih penting adalah obat kumur joypolinse akan membuat kita benar-benar akan membersihkan  semua sisa makanan, bakteri dari  mulut dan gigi. Intinya: Joypolinse memiliki beberapa manfaat mendasar yakni  - Menjaga kesehatan mulut secara menyeluruh. - Membantu mencegah karang gigi dan gigi berlubang. - Mengurangi pertumbuhan jamur dalam mulut.@@@ 

Harga yang tertera di bawah ini adalah harga retail. Bila menginginkan harga lebih murah maka jadi saja anggota kami dan selanjutnya beli produk dengan harga anggota. Silahkan klik banner di bawah ini dan daftar untuk menjadi anggota di mana harga keanggotaan adalah 150.000 (zona WIB), menjadi anggota saja sudah dapat free 1 botol Joypolinse loch. Jadi menjadi anggota sekaligus dapat joypolinse satu botol dikirimkan secara langsung ke alamat yang anda cantumkan saat pemesanan. 



Terima kasih
Deo Gratia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar