Laman

25 Oktober 2019

Cara mengatasi efek Radiasi Handphone


Penggunaan hanphone ternyata memberikan dampak negatif/buruk bagi penggunanya dalam jangka panjang.  Efek tersebut yang dapat menimpa kita saat terkena oleh radiai handphone. Berikut di antaranya:
1.      Efek Radiasi Handphone Pada Lelaki dan wanita
Hati-hati brother laki-laki yang suka mendengar musik sambil memadukannya dengan handsfree yang dilekatkan pada telinga, bila perlu segera hindari kebiasaan ini. Penggunaan handsfree ini sangat berdampak buruk. Gendang telinga Anda menjadi bengkak dan bisa lari ke otak.
Wanita yang merupakan pengguna yang sangat aktif dalam social media sehingga tidak bisa dijauhkan dari handphone. Padahal radiasi handphone ini memberikan efek timbulnya kanker khususnya di bagian payudara.
Pengguna handphone yang sering melakukan telepon lama dan sering menyebabkan handphone cepat panas sehingga meningkatkan radiasi yang tinggi.
2.      Efek Radiasi Handphone Pada Ibu Hamil
Sebaiknya ibu hamil menjauhi penggunaannya jika tidak ada keperluan yang jelas dan kuat. Radiasi oleh handphone ini berkemungkinan dapat berpengaruh pada lapisan pelindung yang berada mengelilingi sel saraf otak calon bayi Anda. Sebagian orang memprediksikan bahwa anak yang terekspos radiasi handphone akan mengalami gangguan kepribadian, pikiran, sulit bergaul, hiperaktif dan lambat respon.
3.      Efek Radiasi Handphone Kemungkinan Kanker
Ada beberapa penelitian dan observasi para ahli dari beberapa organisasi kesehatan seperti Badan Kesehatan Dunia atau disebut WHO. Badan kesehatan ini pun menyatakan bahwa radiasi yang dihasilkan handphone diperkirakan dapat memberikan dampak kemunculan kanker pada tubuh manusia.
Hubungan di antara kanker dan radiasi handphone ini belum mendapat keterangan khusus. Hal ini masih menjadi kontroversial di bidang kedokteran karena belum ada pembuktian kuat yang menyebutkan hal ini. Hal ini pun masih dilakukan penelitian lebih lanjut untuk penguatan pembuktian sebenarnya.
4.      Efek Radiasi Handphone Pada Anak-anak
Tengkorak anak-anak  yang masih tipis dan lembut membuatnya mudah terpapar radiasi magnetic dari handphone. Sehingga bisa mengganggu jaringan pada otaknya yang sedang bekerja dan berkembang. Jaringan radio ini bisa berdampak pada terbentuknya kelainan jaringan dan metabolisme kerja saraf anak.
Selain radiasi handphone, pantulan cahaya sinar pada layar handphone ini dapat merusak mata anak Anda yang bening. Karena anak-anak suka mendekatkan layar handphone dekat pada wajahnya untuk mendapatkan gambar yang lebih bagus.
Para pengguana handphone mulai dari anak-anak hingga orang tua harus menyadari efek negatif ini. Yang pasti yang menggunakan handphone selama ini pasti sudah merasakan efek negatif ini walau dalam kadar yang tidak seberapa fatal.
Stiker Joyrazero, Stiker anti radiasi handphone.
Cara mendapatkannya, hubungi kami via WA/SMS 091229899058
Joyrazero sangatlah mudah sebagai berikut :
·         Wilayah WIB Rp. 150.000,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir
·         Wilayah WITA Rp. 157.500,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir
·         Wilayah WIT Rp. 165.000,- dapat 1 Amplop Joyrazero artis isi 4 pcs free 1 pcs Joyrazero reguler / Free Ongkir






Pelajari cara registrasi untuk mengelola dana anda sendiri setelah menjadi anggota di https://www.joybiz.co.id/stefanus040566

Terima kasih
Deo Gratia

================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar