Laman

29 Oktober 2019

ASYIKNYA MEMBANGUN BISNIS ONLINE SECARA JARINGAN JOYBIZ


Ini sebuah bisnis jaringan online yang hebat, Joybiz dari Indonesia untuk dunia.  Asyik:  pertama: Joybiz sebuah bisnis jaringan terhebat dengan konsep kesejahteraan jangka panjang bagi anggotanya dan memiliki produk nyata dan berkualitas tinggi.  Produk-produk Joybiz : Joypolinse, Joymunemax, Joyrazero, Joyzetox, Joycell.
Kedua, promo bisa dilakukan secara online menggunakan peralatan smartphone atau peralatan mobile yang terhubungan dengan internet.  Promosi dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Sistem promosinya pun sangat simple, disediakan web replika untuk menggandakan anggota di mana melalui web relplika tersebut, setiap pengunjung yang mendaftar melalui replika anda maka secara otomatis akan menjadi jaringan anggota anda. Hebatnya lagi, ketika anggota tersebut aktif dan melakukan pembelanjaan/repeat order maka sistem pun secara otomatis akan memberikan bonus-bonus bagi anda sebagai promotornya. Ketiga, Semua produk Joybiz siap dipasarkan secara dropshipping. Sistem pemasaran dropshipping Joybiz sangat keren loch, mulai sistem pembayarannya yakni virtual account yang mudah dan  auto aktivasi.  Sistem pengiriman produk pun sangat cepat dan sudah tertera nomor resi di sistem sehingga mudah sekali untuk dijalankan. Keempat, keuntungan produk secara langsung mulai 25% , ini sangat menguntungkan. Bila menjadi anggota Joybiz atau disebut Joybizer, maka harga belanja produk adalah harga anggota.
Catatan: Untuk bisa mendapatkan bonus-bonus yang di Joybis maka, anggota diharapkan untuk mengamankan posisinya minimal Alpha yakni akumulasi pointnya mencapai 240. Bila dinominalkan dalam bentuk uang maka pembelanjaan pribadi untuk mencapai tingkat alpha adalah 750.000...Gampangnya beli 5 buah produk Joypolinse, sudah bisa menduduki posisi alpha dan ke depannya dapat menikmati bonus jaringan yang Anda bentuk. 
Silahkan gabung menjadi anggota di sini :  atau klik gambar di bawah ini menuju TKP...

Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar