DMCA.com for Blogger blogs

Laman

27 Februari 2018

VENEZUELA MELUNCURKAN KURSUS PELATIHAN CRYPTOCURRENCY GRATIS BAGI WARGANYA

Pemerintah Venezuela telah meluncurkan kursus pelatihan kripto secara gratis bagi para warganya. Mereka diajarkan bagaimana cara membeli, menjual dan menambang mata uang digital, terutama Petro yang didukung minyak yang baru-baru ini dikeluarkan oleh negara, demikian menurut laporan kantor berita lokal Telesur TV pada hari Sabtu, Februari. 24.


Pembukaan "Granja Laboratorio Petro" di Caracas berlangsung beberapa hari setelah peluncuran cryptocurrency nasional Venezuela yang didukung minyak dari Venezuela Petro (PTR) pada 20 Februari.

Carmen Salvador, seorang guru trading  kriptocurrency pada kursus pelatihan yang baru didirikan, memberi komentar bahwa sekolah tersebut menawarkan "pelatihan yang benar-benar gratis," mencatat bahwa "di pasar internasional, biaya perdagangan lebih dari $ 500 sampai $ 800."

"Banyak anak muda kita di sini merasa tidak mungkin memiliki sumber daya ini, [namun] negara Venezuela menjamin bahwa semua dapat berpartisipasi melalui rencana ini," kata Salvador.

Venezuela meluncurkan kripto-nya yang didukung oleh minyak sendiri untuk menarik investor asing, sebagai reaksi terhadap   sanksi ekonomi yang diberlakukan terhadap negara tersebut oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa.


Sejak awal pra-penjualan (Initial Coin Offering-ICO) Petro pada tanggal 20 Februari, setidaknya ada investasi senilai $ 735 juta yang diduga telah diamankan, menurut sebuah tweet yang dikirim oleh presiden Nicolás Maduro. Laporan lain oleh kantor berita Venezuela Actualidad mengklaim bahwa total $ 1 miliar telah meningkat dalam dua hari pertama penjualan Petro.
Sumber di sini

Pengelola:
Drs. Stefan Sikone, MM., Penulis , Praktisi Trading Forex dan Bisnis Online sejak tahun 2007., kini mengajar Prakarya dan Kewirausahaan di SMA Negeri 1 Tengaran -Kabupaten Semarang-Jawa Tengah
-------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar