Laman

10 Maret 2011

MENGETIK CEPAT SIAPA TAKUT?

Persoalan mengetik cepat di computer merupakan suatu persoalan umum bagi setiap pengguna komputer. Saya mendapatkan pertanyaan tentang ini dalam sebuah survey tentang mengetik cepat. Bagaimana mengetik cepat?
Jawaban saya umumnya adalah latihan. Demikian pun juga dengan mengetik di keyboard sebuah computer, anda akan menjadi lancer atau cepat dalam mengetik dalam hal ini menggunakan kesepuluh jari yang diberikan oleh Tuhan bila terus berlatih.
Untuk mempercepat proses pengetikan maka satu hal yang dapat dilakukan adalah berusaha untuk mendapatkan software yang berkaitan dengan latihan mengetik. Saya menyarankan untk mendownload software mengetik cepat di internet dan install di komputer anda dan mulailah mengikuti latihan dan petunjuk yang disediakan.
Kalau merasa kesulitan dalam hal mengetik salah satu cara lain adalah mintalah pentunjuk pada teman-teman atau bahkan guru anda untuk melatih anda dalam hal mengetik di keyboard komputer.

Mudah-mudahan melalui latihan yang terus menerus anda akan menjadi seorang pengetik yang cepat, handal dan berkualitas terutama dalam hasilnya nanti.
Tulisan ini saya kutip dari tulisan yang pernah saya muat di www.indorating.com
Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar