Laman

14 April 2010

DAPATKAN USD 10 GRATIS…TIS…TIS

Internet memang memberikan banyak peluang untuk memperoleh uang bahkan bisa secara gratis. Salah satunya adalah GEOSTRING. Bergabung dengan website tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya apa pun. Inilah sebuah kesempatan untuk meningkatkan pendapatan anda. Hanya dengan mendaftarkan diri maka sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan 10 dolar langsung saat itu juga. Selanjutnya anda akan memperoleh 10 dolar lagi untuk setiap orang yang anda refrensikan sampai 10 level. Luar biasa.
Silahkan klik banner yang ada di samping blog smatengaran.blogspot yang sedang anda baca ini. Selanjutnya klik sign up untuk mendaftarkan diri. Syaratnya punya email bukan yahoo. Bisa gmail atau yang yang lainnya.

Cara kerjanya
GeoString membayar anda sebesar 10 dolar saat anda mendaftarkan diri dan anda juga akan mempeoleh lagi 10 dolar dari setiap orang yang anda referensikan sampai 10 level. Lagi-lagi gratis anda dapatkan penghasilan tanpa batas. Geostring adalah sebuah perusahaan marketing secara online. Anda dibayar dari sponsor yang mengiklankan produknya melalui Geostring. Pendapatan dari iklan inilah yang digunakan untuk membayar semua membernya di seluruh dunia.
Kapan Geostring membayar?
Geostring akan membayar membernya bila di accountnnya sudah terkumpul USD 100. Bila account anda sudah mencapai angka 100 dolar maka pada anda akan mendapatkan sebuah check yang akan dikirimkan kepada anda via e-mail sebelum tanggal 10 dalam bulan berjalan. Misalnya Di akhir bulan April 2010 anda mendapatkan 120 dolar, maka anda akan mendapatkan check via e-mail sebelum tanggal 10 bulan Mei, paling lambat tanggal 10 Mei 2010. Silahkan bergabung…segera klik banner Geostring….Terima kasih (Stefan Sikone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar