Laman

18 April 2010

BACA ARTIKEL DAPAT DOLAR

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah membawa dampak yang sangat positif bagi semua orang di segala penjuru dunia khususnya di tanah air Indonesia. Salah satunya adalah dampak bagi positif yang dibawanya dalam hal pemasukan atau pendapatan baca income. Ada banyak website yang menawarkan berbagai peluang untuk meningkatkan pendapatan. Website-website yang dimaksudkan sifatnya sosial atau yang dikenal dengan jejaring sosial seperti friendster, facebook dan lain-lain. Tentu para yang dituntut untuk lebih selektif dalam memilih jejaring sosial mana yang sebaiknya diikuti. Facebook oke. Tapi yang mau dikatakan dalam kesempatan ini adalah ada sebuah website sosial lain yang menurut saya bisa dipertimbangkan untuk menjadi salah satu anggotanya yaitu readbuck. Di samping blog ini tertera bannernya Readbuck. Intinya adalah bahwa website ini sangat oke bagi para member karena menyediakan informasi-informasi yang sangat berguna bagi peningkatan wawasan para pembaca sekalian di manapun berada dari berbagai segi. Hebatnya lagi setiap kali kita membaca artikel yang ditawarkan maka para pembaca justru dibayar. Pembaca dibayar karena membaca atrikel yang disediakan ole pengelola. Luar biasa khan.
Dari Mana?
Uang yang digunakan untuk membayar para pembaca diambil dari iklan-iklan yang ditawarkan melalui website yang bersangkutan.
Metodenya bagaimana?
Pembayarannya dilakukan melalui rekening paypal member yang bersangkutan. Paypal merupakan sebuah website untuk pembayaran internasional secara digital. Pembayarannya akan dilakukan oleh pengelola bila dolar masing-masing member sudah terakumulasi minimal 50 dolar. Uang anda akan bisa ditukarkan ke dalam rupiah atau dikonversi ke rupiah bila memang anda sudah mendapatkannya.
Bagaimana membuat rekening Paypal?
Di dalam bolg ini juga saya menyertakan langkah-leangkah membuat paypal sehingga bisa ikuti caranya untuk membuat rekening paypal.
Bagaimana bergabung?
Perhatikan dan klik banner (tertulis read and get money
) di samping blog ini yakni readbuck. Anda akan diantar ke websitenya dan di sana silahkan klik sign up atau register untuk mendaftarkan diri menjadi salah satu anggotanya. Kalau anda sudah terdaftar tentu aa pemberitahuan saat itu juga ke email anda untuk konfirmasi dan setelah itu anda sudah bisa log ini menggunakan e-mail yang ada gunakan dan pasword yang sudah ada sertakan saat mendaftkarnkan diri. Kalau sudah masuk atau log in tentukan dulu artikel apa yang akan ada baca setiap hari. Untuk itulah maka lik interest untuk menentukan pilihan atau minat. Dan lihat ada sebuah kotak paling bawah biasanya ada tombol untuk submit pilihan dan bila sesuai dengan skenarionya maka anda sudah diperkenankan untuk membaca artikel yang ditawarkan setiap hari. Makanya setiap hari harus selalu cek update artikel yang disediakan oleh pengelola. Dan jangan lupa kalau sudah membaca harus menentukan rating terhadap artikel bersangkutan. Rating untuk mendapatkan bayarannya. Silahkan mencoba dan sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar