Laman

25 Desember 2007

SEARCH ENGINE

Search engine adalah mesin pencari informasi. Setiap kali kita akan mencari suatu informasi pasti kita akan menggunakan search engine ini. Karena melalui search engine, kita akan dihantar kepada informasi yang kita butuhkan. Ada banyak search engine di dunia. Di dunia kurang lebih ada 375 search engine. Yang paling banyak dipakai dalam pencarian informasi adalah google. Google inilah yang merupakan search engine dengan tingkat penggunaan paling tinggi dibandingkan dengan search engine yang lain. Yang kedua adalah Yahoo, kemudian disusul yang lain-lain.
Search engine apa yang anda pakai dalam mencari suatu informasi yang anda butuhkan? Itu tergantung dari anda.
Saya mempunyai sebuah infomasi yang baik untuk anda… kalau selama ini anda menggunakan google, maka sekarang cobalah beralih ke sebuah mesin pencari informasi yang satu ini. Yang saya maksudkan adalah
http://www.slashmysearch.com/earn/id/68841

Mesin pencari informasi ini memiliki program yang sangat menarik, siapa yang menggunakannya akan dibayar. Ini bukan omong kosong tapi benar-benar pengelola search engine ini lakukan. Ini sebuah revolusi dalam hal search engine yang saya lihat. Soal cepat atau tidaknya informasi yang diperoleh itu hampir sama dengan google. Jadi tidak usah ragu menggunakan search engine ini.
Penggunaan search engine ini selama satu jam anda akan mendapatkan 0,25 dollar. Ini cukup untuk membayar internet di warnet atau di manapun. Memang saat itu juga anda tidak langsung mendapatkan uang cashnya tetapi akan dikreditkan ke rekening anda dan setelah sebulan baru anda akan mendapatkannya. Anda akan mendapatkannya dalam bentuk cek dan biasanya minimal 20 dollar baru pengelola mengirimkannya ke alamat yang bersangkutan.

Hanya sekedar sharing pengalaman bahwa ternyata ada search ini seperti ini yang telah menyelamatkan saya dari biaya internet. Hitung-hitung saya menggunakan internet secaa gratis bahkan saya dibayar karena berinternet. Luar biasa….Tergantung dari anda untuk memutuskan apakah mau beralih….?

Saya menyarankan segeralah beralih ke http://www.slashmysearch.com/earn/id/68841 dan mari kita berinternet secara gratis. Dapat informasi sekali dapat uang untuk beli susu…ha…ha…ha (Sf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar